7 FITUR TERBARU ANDROID 7.0 NOUGAT

tujuh fitur terbaru di Android 7.0 nougat

1. Emoticon Baru
Pada versi nougat ini hadir lebih dari 1500 emoticon baru yang bisa di rubah warnanya, sehingga lebih menanrik dan memanjakan para pengguna yang suka menggunakan emoticon

2. Multi-Window
Didalam android 7.0 nougat ini pengguna dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus. Untuk melakukannya, pengguna bisa membuka sebuah aplikasi dan tekan yang lama pada tombol square Overview. 

3. Better Battery
Doze, fitur ini pernah diperkenalkan di versi Marshmallow, dan kini telah ditingkatkan agar daya tahan baterai di perangkat lebih tahan lama.

4. Instant Apps
Instant Apps memungkinkan pengguna Android mulai menggunakan aplikasi dari Google Play Store secara langsung. tidak perlu membeli atau mengunduh, hanya membuka halaman daftar aplikasi dan penguna bisa mencoba software baru tersebut.

5. Data Saver
Modus Data Saver yaitu menghemat penggunaan data, dengan menurunkan penggunaan data aplikasi. Aktifkan fitur ini dari dropdown notifikasi, dan Android akan memblok penggunaan data background, membatasi bit rate jika streaming dan kualitas gambar dikurangi.

6. Better Encryption
File file data bisa di enskripsi secara individual agar terjaga kerahasiaan dan keamanan file file penggunanya.

7. Quick Switch

dengan tap dua kali pada tombol Overview, kita bisa langsung melompat ke aplikasi yang terbaru. Tombol Overview ini muncul dalam wujud icon kotak pada bagian kanan dari tiga tombol navigasi virtual di bawah layar.

0 komentar:

Post a Comment