Cara membuat file pdf dari word 2016

Berikut ini adalah cara membuat file pdf di office word 2016, langkah langkahnya yaitu:
1. Buka aplikasi office word anda 

microsoft office 2016


2. Pilih "blank document" dan akan tampil lembar kerja anda

cara buat pdf

3. Pada lembar kerja ini isikan semua apa yang anda pikirkan inginkan ataupun kerjaan anda     artikel anda sampai selesai.

cara buat pdf

4. Setelah selesai saatnya memulai proses penyimpanan pilih menu "FILE" disudut kiri atas         lembar kerja anda dan akan tampil gambar seperti dibawah ini.

cara buat pdf

5. Pilih "EXPORT" dan akan tampil seperti dibawah ini, dan pilih create "PDF/XPS" pada           kotak merah gambar dibawah ini.

cara buat pdf

6. Setelah itu tampil kotak dialog dimana kita akan menyimpan file pdf tersebut dan nama file       tersebut dan terahir klik "PUBLISH"

menyimpan file pdf

selesailah proses pembuatan pdf dan hasil akan tampak seperti dibawah ini
file pdf

file pdf

file pdf









0 komentar:

Post a Comment